Riau

Heboh!! Di Meranti Tumbuh Bunga langka

RIAULINK.COM, MERANTI - Warga jalan Pelajar, desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, digegerkan dengan temuan tumbuhan Bunga Bangkai yang muncul di pekarangan rumah warga.

Bunga bangkai yang belum tahu jenis nya ini berada di pekarangan rumah ustad Khozin. 

Ketika di konfirmasi Wartawan Riaulink.com lewat telepon Genggam Khozin membenarkan kalau dirumahnya ada bunga bangkai yang tumbuh. 

"Saya kurang tau bunga bangkai ini jenis apa,  kalau tadi pagi ramai guru-guru datang kesini untuk melihat. Selain itu,  tumbuhan langka ini baru 2 hari saya ketahui jika mau lebih jelas bapak bisa datang ke rumah saya, " kata Ustad Khozin. 

Sebagaimana diketahui Riaulink.com, akun Facebook milik Rika Najwa Loundry menggugah Dua Foto Bunga bangkai sekitar 5 jam yang lalu didinding Facebook miliknya. 

Selain itu,  di komentar foto bunga bangkai yang diungah tersebut terlihat Rezkia Reisa Dora mengatakan kalau foto tersebut merupakan Bunga Langka, bunga bangkai atau Rafflesia Arnoldi. Pertama kali tumbuh di Bengkulu,, koq bisa nyampe di Selatpanjang yaaa? Hiiii

Selain itu, diketahui Riaulink.com sejumlah warga yang mengetahui akan hal tersebut yang merasa penasaran dan melihat informasinya di media sosial pun langsung berdatangan untuk melihat bunga langka ini secara langsung.(aldo)