Peristiwa

Banjir di Pekanbaru Seret Seorang Pengendara Sepeda Motor

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Akibat hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru, seorang wanita hanyut terseret arus deras, akibat terjatuh dari sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, peristiwa terjadi di Jalan Lobak, Gang Swadaya, Kelurahan Delima, Kecanatan Tampan Kota Pekanbaru, Selasa (18/6/2019).

"Korban berjenis kelamin perempuan. Kita yang mendapat laporan warga langsung melakukan pencarian di seputaran arus air," kata Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru Jecky Chen.

Untuk diketahui, korban bernama Yeni yang masih berusia 25 tahun. Kornologis kejadian, ia terjatuh dari sepeda motor saat berboncengan dengan suaminya.

Akibat terjatuh, ia terseret arus yang sangat deras. Suaminya sempat menolong, tapi tidak bertahan lama, akhirnya terlepas.

Pasca ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Proses pencarian dan evakuasi juga melibatkan kepolisian hingga masyarakat.

Selain memakan korban jiwa, banjir juga menggenangi sejumlah ruas jalan di Pekanbaru, diantaranya Jalan HR Soebrantas. (Wan)