Riau

Gelar Open House Idul Fitri, Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam Menjamu Ratusan Masyarakat Inhil

RIAULINK.COM, INHIL - Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam menjamu ratusan tamu dalam gelaran open house Idul Fitri 1440 Hijriyah di kediaman dinas, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Rabu (5/6/2019).

Pagi itu, halaman rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Inhil tampak dipenuhi oleh deretan meja dan kursi yang memang sengaja dipersiapkan guna menyambut para tamu yang akan berkunjung. Berbagai macam jenis makanan juga telah tersusun rapi sebagai menu hidangan di hari kemenangan.

Tak lama berselang, berbondong-bondong tamu pun mulai berdatangan. Para tamu tidak hanya berasal dari kalangan pejabat, melainkan juga masyarakat biasa.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam, open house yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya ini merupakan momen untuk membingkai ukhuwah Islamiyah, menjalin tali silaturrahmi di hari nan fitri.

“Sudah menjadi kebiasan bagi kita ketika lebaran. Saat open house, seluruh elemen masyarakat berkumpul, saling bermaafan atas segala kesalahan di masa lalu,” jelas Dani disela kegiatan.

Para tamu yang datang silih berganti tampak saling berjabat tangan. Senyuman yang terukir terlihat semakin merona di wajah sembari diiringi dendang musik Islami.

Dari informasi yang diperoleh, open house di kediaman dinas Ketua DPRD Kabupaten Inhil akan digelar selama 2 hari. Open house mulai dibuka pada pukul 09.00 WIB.

Diketahui, open house pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H akan menjadi gelaran open house yang terakhir bagi H Dani M Nursalam selaku Ketua DPRD Kabupaten Inhil.

Untuk itu, H Dani M Nursalam mengundang segenap masyarakat Kabupaten Inhil untuk datang pada gelaran open house di hari kedua lebaran Idul Fitri ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya beserta keluarga juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas H Dani M Nursalam mengakhiri.