Serambi islam

HMI Cabang Tembilahan Berbagi bersama Anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih

RIAULINK.COM, TEMBILAHAN - Pada Bulan Ramadan, semua umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan.


Dihari ke-27 Ramadan 1440 H, HMI taja buka puas bersama anak-anak di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, Sabtu (1/6/2019) petang. 


Selain itu, HMI juga menyerahkan paket Ramadan kepada anak-anak panti tersebut. Tujuannya agar para anak panti dapat merasakan kebahagiaan yang sama seperti anak-anak pada umumnya. 


Proses kegiatan berlangsung lancar. Ketua HMI, Jhoni Eka Putra merasa bersyukur dapat bersilaturahmi dan berbagi bersama anak-anak panti tersebut. 


"Alhmdulillah inilah nikmat yang luar biasa saya mewakili teman-teman HMI merasa bersyukur bisa berbagi disini," tutur Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ini. 


Dikatakannya penjaga panti asuhan memberi sambutan yang baik atas kedatangan HMI.


"Penjaga sangat senang dan welcome dengan adanya organisasi HMI yang turut berkesempatan hadir disini di tengah-tengah anak-anak panti," ujar Jhoni. 


Dirinya berharap agar seluruh anggota HMI maupun dapat menjadi pribadi yang lebih baik. 


"Karena tujuan utama kita bagaimana anak-anak di sini nantinya termotivasi untuk ikut di organisasi seperti HMI jika sudah di bangku perkuliahan," harapnya. (Ray)