Riau

DPAC-Granat Kecamatan Rangsang Pesisir Datangi Rumah Kaum Dhuafa

RIAULINK.COM,MERANTI - Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerankan Nasional Anti Narkotika (DPAC-GRANAT)  Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Meranti Menyambangi beberapa rumah warga Kaum Dhuafa didesa Tanah Merah Kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Meranti. Kamis sore 23-05-2019.

Dari informasi yang diterima diketahui DPAC-Granat Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Meranti mendatangi beberapa Rumah Kaum Dhuafa dengan tujuan untuk menyerahkan paket sembako.

Seperti yang dijelaskan saudara Hendry mengatakan pentingnya saling peduli dan berbagi kepada yang saudara kita yang sangat membutuhkan. 

"Kegiatan ini membuka semua Pintu hati kita dan sebagai contoh untuk diri kita sendiri dan pemuda pemudi dikabupaten meranti untuk bersama sama saling Peduli dan saling Berbagi kepada warga yang membutuhkan." Jelas Hendry. 

Kegiatan penyerahan bantuan Sembako kepada kaum Dhuafa ini beriringan dengan Kegiatan yang saat ini sedang Berjalan didesa Tanah Merah kecamatan Rangsang Pesiair yaitu Kegiatan Pesantren Romadhan yang dengan Antusiasnya diikuti anak anak Remaja desa tanah merah. 

"Saat ini sedang bejalan kegiatan Pesantren Romadhan saya sebagai ketua pelaksananya, dan Alhamdulliah kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat khususnya orang tua, karna dengan adanya kegiatan ini anak anaknya bisa mengikuti kegiatan penggagas keagamaan tersebut, apa lagi diselingi juga pembagian sembako yang dititip Rekan Rekan DPC-Granat Kabupaten Meranti." ujar hendry. 

Sekedar informasi diketahui Saudara Hendry juga telah diberi Amanah Surat Mandat dari ketua DPC-Granat Kabupaten Meranti untuk Menakhodai Organisasi Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPAC-Granat) Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Meranti. 

Seperti yang dikatakan Misjan Tomy Sekretaris DPC-Granat Kabupaten Meranti sangat mengapresiasi kegiatan Positif pesantren Romadhan serta diisi penyerah sembako untuk Kaum Dhuafa desa tanah merah kecamatan Rangsang Pesisir. 

"Dengan adanya kegiatan tesebut sangat beguna menanamkan keagaaman dalam jiwa pemuda pemudi dan menjadi contoh yang baik untuk kita semua, selain menanamkan tentang agama juga menyelamatkan para generasi penerus untuk mengarahkan kehal hal yang positif tidak terjerumus pergaulan bebas dan Narkoba."

Terakhir Tomy berharap kegiatan tersebut diagendakan, dan seluruh masyarakat mendukung untuk ikut serta mensukseskan kegiatan sosial keagamaan,

"Semoga kegiatan tersebut terus digelar,  dan berharap untuk kedepannya seluruh lapisan masyarakat mendukung dan ikut serta mensukseskan kegiatan Positif tersebut." Tutup Misjan.(aldo)