Riau

Polres Siak Periksa Tiga Napi Pasca Penembakan di Rutan Kelas llB Siak

RIAULINK.COM,SIAK - Kepolisian Resort (Polres) Siak sampai saat ini masih mencari Senjata Api (Senpi), yang saat itu digunakan oleh narapidana pasca kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas llB Siak pada Sabtu (11/5/2019) lalu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Siak AKBP Ahmad David, untuk senpi yang dipakai oleh narapidana masih dicari.

"Jenis senpi FN tersebut masih dicari keberadaannya, belum diketahui apa dibawa oleh narapidana kabur, atau dipegang oleh petugas, itu masih diselidiki," kata pria bunga dua dipundaknya, Senin (20/5/2019).

Selain itu, petugas juga memeeiksa tiga narapidana, yang terlibat dalam aksi penembakan Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jaelani, yang saat itu sedang berada didalam Rutan.

"Secepatnya akan kita tetapkan jadi tersangka, tiga narapidana yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," lanjut Ahmad David.

Saat Kasat Narkoba Polres Siak di tembak oleh narapidana, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi'an yang berada di Siak Sri Indrapura.

AKP Jaelani langsung mendapatkan pertolongan, dan langsung di operasi untuk pengangkatan proyektil yang bersarang di tangan sebelah kirinya.

"Untuk kondisi AKP Jaelani saat ini sudah membaik," tandas Ahmad David. (Wan)