Riau

Basarnas dan BPBD Pekanbaru Tak Bisa Dipisahkan

RIAULINK.COM,PEKANBARU - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas) Amiruddin melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor BPBD, Senin (20/5/2019).

Kakansar Pekanbaru di sambut langsung oleh Kepala BPBD Provinsi Riau Edward Sanger di dampingi Kasi Kedaruratan Jimy diruang kerjanya.

"Alhamdulillah hari ini dapat melakukan silaturahmi dengan Kepala BPBD Provinsi Riau, tujuan kita di samping silaturahmi juga sekaligus koordinasi, sebagai Kakansar baru tentunya saya harus memperkenalkan diri dan silaturahmi," terang Amiruddin.

Edward sanger menyambut baik kedatangan Kakansar Pekanbaru yang di dampingi Kasubsi Operasi SAR dan Kesiapsiagaan, Amiruddin menjabat kakansar kurang lebih baru 5 bulan ini.

Terpisah, Edward sangat mengapresiasi kinerja Basarnas dalam melakukan pekeejaannya.

"Dari dulu Basarnas itu tidak bisa di pisahkan dengan BPBD dalam hal kebencanaan, di mana ada musibah atau bencana disana pasti ada Basarnas dan BPBD, karna Tupoksi dari Basarnas sendiri bahwa dalam posisi bencana atau musibah Basarnas melakukan Evakuasi sementara BPBD melakukan Pra dan Pasca bencana," kata Edwar Sanger.

"Semoga kedepannya silaturahmi ini terus berlanjut untuk mempererat Team Work dalam tugas kemanusiaan di Pekanbaru, khususnya daerah Riau pada umum nya," tandas Edward. (Wan)