Hukrim

Aksi Nekat Terjadi di Selatpanjang, Dua Wanita Diduga Pencuri Terekam CCTV

RIAULINK.COM, MERANTI - Aksi nekat ini dilakukan dua orang Wanita yang belum diketahui identitasnya di Soping 123, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Aksi yang berlangsung terekam CCTV ini terjadi pada Siang, Ahad (19/05/2019) di Tempat Pembelanjaan Soping 123 jalan Alahair, Selatpanjang.  Berdasarkan informasi yang diterima Riaulink.com sebelumnya, pelanggan Soping 123 masuk kedalam untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari namun sebagian barang belanja nya ditinggalkan di sepeda motor yang terparkir di depan. 

Sekitar beberapa menit, dua wanita dengan menggunakan Sepeda Motor metik dari Arah Alahair, mendatangi Soping 123 dan yang diboncengi turun untuk menghampiri kendaraan yang menjadi target tersebut. 

Terlihat di dalam video, wanita berbadan tegap mengunakan Helm, berbaju putih dalam dan baju hitam diluar menghampiri salah satu sepeda motor, usai mendekati diduga pelaku langsung melakukan aksinya dan rekan pelaku yang saat itu sedang berada diatas motor masih menunggu dan kendaraan diduga pelaku masih menyala. 

Setelah mendapat barang yang diinginkan, pelaku dengan cepat pergi meninggalkan lokasi dan menuju ke arah kota selatpanjang. 

"Ini ada Video dua wanita pelaku pencurian di Soping 123 Alahair, pencuri itu bawak Barang-barang yang ada di motor, bahan-bahan pakaian, barang belanja dari pasar dan habis semua dibawa tanpa sisa, " kata Hendri Pengirim Video lewat Pesan WhatsApp nya kepada Riaulink.com. 

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui Pasti identitas dua orang pelaku, namun pihak Kepolisian Polres Meranti meminta agar yang bersangkutan membuat laporan dan akan ditindaklanjuti laporan tersebut. 

"Belum ada laporan kepada kita, namun alangkah baiknya pihak yang bersangkutan membuat laporan kepada kita, " ungkap Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Ario Damar SH.SIK kepada Riaulink.com. (Aldo)