Riau

Dinilai Selalu Menghindar dan Sulit Ditemui Oleh Pemuda, Ini Tanggapan Camat Mempura

RIAULINK.COM, SIAK - Terkait dinilai menghindar dan sulit ditemui serta terkesan tak perduli dengan pemuda yang di gawangi PK - KNPI, Camat Mempura Desy Fefianti bantah hal tersebut.

Ketika dikonfirmasi awak media, Camat Mempura Desy Fefianti, menepis penilaian organisasi Pemuda di Kecamatan tersebut. ia mengatakan bahwa pihak Kecamatan selalu membuka pintu selebar lebar nya untuk kawan kawan pemuda, demi kemajuan Kecamatan mempura.

" Kita selalu membuka pintu selebar lebarnya untuk kawan kawan pemuda kok. Mungkin, waktunya yang tidak berpihak kepada kita semua untuk bertemu, jadi rekan-rekan terkesan bahwa saya tidak ingin menemui," Jelas Camat Kecamatan Mempura, Desy Fefianti, saat dihubungi melalui sambungan telepon Rabu (15/5/2019) sore.

Ia juga mengatakan, dirinya selalu mendukung apapun bentuk kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat kecamatan mempura asal bernilai positif dan untuk kemajuan Mempura.

" Kami Kecamatan akan selalu mendukung dan support apapun kegiatan masyarakat dan pemuda kecamatan mempura, asal itu bernilai positif untuk Kecamatan mempura baik aspek pembangunan maupun morilnya," Tutup Desy. (Rizal Iqbal)