Hukrim

Beredar Kabar Terduga Pelaku Pembunuhan Di Selatpanjang Ditangkap, Ini Kata Kapolres

Korban pembunuhan

RIAULINK.COM, MERANTI - Beredar kabar baik di Media Sosial Facebook maupun Masyarakat diwilayah kota Selatpanjang terduga pelaku pembunuhan ditangkap oleh pihak Kepolisian. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH kepada Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp nya mengatakan, pihak nya masih melakukan pemeriksaan saksi dua tiga hari ini akan ada penetapan tersangka. 

''Belum ada tersangka, saat ini kita masih melakukan Perkembangan dan dua atau tiga hari lagi akan ada penetapan tersangka  " ujarnya Kapolres. 

Pemberitaan sebelumnya, Kasus pembunuhan terhadap Ibu Rumah Tangga (IRT), TKP jalan Manggis Gang Petai, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi korban bernama Erna Widyawati (34) yang merupakan pedangan yang dibunuh dengan mengunakan sebilah pisau. 

"Korban merengang nyawa terjadi pada selasa tanggal 30 April 2019 sekira pukul 11.50 WIB, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Rumah saudara Ali Amran di jalan Manggis,Kelurahan Selatpanjang Kota,'' kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH beberapa Waktu lalu. (Aldo)