Parlemen

Raih 7 Kali WTP, Wakil Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Meranti

RIAULINK.COM, MERANTI - Wakil Ketua DPRD Meranti H. Taufikurrohman mengapresiasi sekali Atas kinerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Bahkan dirinya mengucapkan selamat kepada Pemerintah daerah atas meraih Opini WTP terhadap Laporan Keuangan Pemkab Meranti, bertempat di Aula BPK RI Perwakilan Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (24/04/2019).

"Kami dari DPRD Meranti sangat mengapresiasi dan sangat bangga atas prestasi yang doraih Pemkab. Meranti. Tentunya ketika itu sudah dicapai tentu tidak sulit lagi bagi kami (DPRD.red) untuk melaksanakan fungsi pengawasan," ujar Taufikurrahman.

Terkait kekurangan yang lapiran keuangan yang harus disempurnakan dalam tempo 60 hari kedepan diyakini Toufikurrahman tidak ada masalah sebab diakuinya Pemkab. Meranti sudah melakukan perbaikan sejak dini.

"Saa kira Pemkab. Meranti tidak butuh 60 hari untuk menyempurnakan laporan, saat ini saja Bupati sudah langsung menindak lanjuti dan melaporkannya kepada DPRD," papar Toufikurrahman.

Terakhir Wakil Ketua DPRD Meranti berharap, prestasi yang kuar biasa atas penyajian laporan Akuntabilitas Keuangan Pemkab. Meranti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa datang. (Aldo)