Hukrim

Empat Pelaku Pengeroyokan Tiga Anggota Polisi Behasil Diamankan

Tersangka yang berhasil diamankan polisi. (Fhoto: Wan/Riaulink.com)

RIAULINK.COM, PEKANBARU - Terkait tiga anggota Polisi Polda Riau yang menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa orang pelaku pada Ahad (21/4/2019) dini hari kemarin, Reskrim Polresta Pekanbaru di back up Subdit lll Reskrimum Polda Riau, berhasil mengamankan empat orang pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut. 

Tiga anggota Polisi Polda Riau, salah satunya mengalami luka penusukan dibagian paha, saat ini sedang menjalani perwatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Kejadian pengeroyokan tersebut, terjadi di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Ahad (21/4/2019) dini hati, sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat ini, korban Bripda FN, Bripda JH dan Bripda RS masih menjalani perawatan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat ekspose, Senin (22/4/2019) siang.

Empat orang pelaku diamankan beberapa jam setelah kejadian tersebut.

"Untuk empat orang pelaku, saat ini sudah diamankan beserta barang bukti berupa, tiga unit sepeda motor, dan beberapa yang digunakan dalam aksi pengeroyokan," lanjut Susanto.

Saat ini, petugas kepolisian masih mencari dua orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang mempunyai peran besar dalam aksi pengeroyokan tersebut.

Untuk inisial empat orang pelaku yang diamankan, F, G, B, dan AA. Untuk AH yang mempunyai peran besar dalam kejadian pengeroyokan tersebut. (Wan)