Pendidikan

BEM FEB Universias Riau Akan Adakan Event Besar dengan Mengangkat Tema 'Imagination'

RIAULINK.COM, PEKANBARU - Di periode 2018 - 2019, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (UR) menyelenggarakan event besar tahunan, yang tergabung dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Festival  yang sering disebut FEBstival.

Untuk tahun ini, FEBstival mengangkat tema 'Imagination' yang merupakan Imajinasi. Adapun harapan dengan di selenggarakannya event tersebut, agar menjadi sarana dan wadah penyaluran imajinasi dan kreativitas partisipan dan tamu pengunjung. 

Pada event ini, akan diselenggarakan berbagai macam rangkaian acara. Rangkaian pertama adalah Talent Show yang memuat berbagai macam perlombaan diantaranya Acoustic, Vocal Contest, Tari Kreasi, Duta FEB, Band Competition, Dance Competition, dan juga Festival Makan Pedas. Rangkaian kedua yaitu Mini Games yang memuat berbagai permainan seru dan menyenangkan diantaranya Mini Golf, Mini Pinalti, Dart Games, Lempar Kaleng, dan Buzzer Games. Dan rangkaian terakhir adalah Bazzar yang memuat Clothing Festival, Food Festival dan Modern Food. 

FEBstival akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 April 2019 mendatang, di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Dengan target peserta mahasiswa, siswa SMA SMP dan umum, event ini diadakan dengan tujuan meningkatkan kreativitas dan jiwa entrepreneur partisipan dan tamu yang datang. Pastikan kita semua menjadi saksi meriahnya FEBstival 2019 ini. (Wan)