Riau

Seorang Anak di Terkam Buaya di Sungai Morong Kabupaten Inhu

RIAULINK.COM, INHU - Seorang bocah di Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu, dinyatakan hilang setelah diterkam buaya, saat bermain di tepi sungai, Sabtu (13/4/2019).

Bocah tersebut bernama Muhammad Al Arifi berumur lima tahun, yang yang diajak rekan bapak nya pada pukul 09.00 WIB pagi, korban bermain pasir di bibir sungai.

Begitu korban terpeleset di sungai langsung di terkam buaya kuning, tak lama setelah itu buaya itu timbul di tengah sungai dengan di mulutnya masih menggigit korban dan pada saat buaya itu timbul ke dua kalinya, korban tersebut sudah tidak ada lagi di mulut buaya tersebut.

"Hingga saat ini korban masih dalam proses Pencarian oleh aparat desa dan masyarakat setempat," kata Kepala kantor Bassrnas Pekanbaru, Sabtu (13/4/2019).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru mendapat informasi dari Anton anggota BPBD Inhu pada pukul 13.30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Amiruddin melalui PH Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Nahdi Sumaryono memberangkatkan Rescuer Pos SAR Tembilahan dengan peralatan lengkap Rescue D- Max, Rubber boat dan Mopel menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. (***)