Nasional

Masa Kampanye Berakhir, Sandiaga Uno Mohon Maaf Kepada Masyarakat

Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)

RIAULINK.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta maaf kepada masyarakat usai berakhirnya masa kampanye Pemilu 2019. Pernyataan itu disampaikan Sandiaga saat tiba di lokasi debat.

"Setelah selama ini berjuang, kami minta maaf jika ada salah-salah kepada masyarakat dan rekan media," kata Sandiaga ketika tiba di lokasi debat Hotel Sultan, Jakarta. Dilansir Antara Sabtu (13/4) malam.

Sandiaga mengatakan, semuanya akan baik-baik saja saat debat berlangsung. Dia juga memberikan gestur bahwa belum ada kejutan yang disiapkan jelang debat.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengaku bakal menjalankan ibadah umroh untuk mengisi masa tenang sebelum pencoblosan.

"Setelah itu kita rencananya mau berangkat umroh," singkatnya.

Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus akan menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini menghadirkan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, baik pasangan calon nomor urut 01 maupun 02.

Berbagai tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri.

Sebagaimana diketahui, Pemilu Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.