Nasional

AHY Hadiri Debat Pamungkas Pilpres 2019

AHY (Foto: Istimewa)

RIAULINK.COM - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir dalam debat capres dan cawapres putaran kelima. AHY berharap masyarakat bisa memahami lebih dalam visi para kandidat dalam debat pamungkas ini.

"Kami sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk tampil dalam debat kelima ini, menarik temanya tentang ekonomi investasi keuangan, mudah-mudahan rakyat terpuaskan, terutama swing voters, agar memahami visi besar yang ditawarkan oleh para capres, mudah-mudahan bisa meyakinkan masyarakat kita. Bahwa Indonesia bisa semakin baik," tutur AHY.

Hal itu disampaikan AHY di lokasi debat kelima, yakni di lobi Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Demokrat tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. AHY mengatakan dia cukup sering memberikan masukan kepada Prabowo ataupun Sandi.

"Kami di Demokrat sering memberikan masukan, Demokrat untuk rakyat itu, sebagian besar mudah-mudahan diakomodasi jika Pak Prabowo dan Sandi jadi pemimpin kita," tutur AHY.

Jika usulan Demokrat diakomodasi, lanjut AHY, situasi seperti pada masa kepemimpinan SBY bisa dirasakan kembali.

"Dan banyak program-program jaman Pak SBY kembali dirindukan masyarakat kita, terutama yang masih sangat sulit hidupnya," tutur AHY.

Debat dijadwalkan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Dan untuk diketahui, hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye.