Riau

Satpol PP Meranti Berduka, Satu Personil Meninggal Dunia

RIAULINK.COM, MERANTI - Kali ini jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti kembali berduka,pegawai yang bertugas di Kantor Camat Tebingtinggi Barat itu diketahui sakit sesak. Rabu, (10/04/2019)  pagi. 

Bupati Kepulauan Meranti melalui Sekda Meranti Yulian Norwis kepada Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp nya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Riduan anggota Satpol PP Kecamatan Tebingtinggi Barat semoga almarhun ditempat disisi allah SWT dan khusnu khotimah. 

"Untuk keluarga yang ditinggalkan hendak lah tabah serta berdoa untuk Almarhum, " kata Sekda seraya mengatakan kalau saat ini baru selesai melepaskan jenazah Almarhum ke tempat Peristiratan terakhir bersama Camat. 

Ketika di konfirmasi Wartawan Riaulink.com diruang kerja Kasat Pol PP Meranti Joko Suryanto mengatakan dirinya baru pulang melayat di kediaman anggota Satpol PP yang meningal si desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Kita mendapat kabar sekitar pukul 04:00 WIB subuh tadi. Dan beliau (Almarhum, red) tidak ada sakit namun mengalami sesak aja, " katanya. 

Diakui Joko, kabar duka itu membuat seluruh jajaran Satpol PP Meranti berduka dan sedih lantaran orang yang baik dalam pergaulan sehari - hari itu pergi menghadap Allah SWT.  

"Namanya Riduan (44) yang memiliki 2 anak Perempuan dan Laki-laki, dia merupakan Pegawai Golongan II b yang bertugas di kantor Camat Tebingtinggi Barat. Kami merasa terkejut dengar hal tersebut, soalnya kemren dan tadi malam almarhum masih bersama keluarga berjalan, " ungkapnya. 

Dalam menjalankan dinas kata Joko, Almarhum dikenal sangat bagus dalam pergaulan baik itu bersama keluarga maupun rekan kerja serta masyarakat ramai. Yang lebih dikenal, Almarhum dalam bekerja semangat dan loyalitas sama teman selalu bagus. 

"Sudah dikebumikan di TPU desa Alai, saya aja terkejut beliau meninggal dunia. Kami Mewakili rekan-rekan Satuan Polisi Pamong Praja mengucapkan selamat jalan kepada saudara riduan, Mudah-mudahan disana beliau ditempatkan disisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan berdoa untuk almarhum serta tabah menghadapi cobaan ini," tambah nya. 

Selain itu, Joko secepatnya akan mengurus uang tunjangan, uang pensiun dan 1 bulan Gaji kedepan akan segera diurus untuk keluarga Almarhum. (Aldo)