Sport

Ikuti Turnamen Tanpa Support Pihak Kecamatan, PS Tualang Melaju Ke final Piala PSSI U-22 Askab Siak

RIAULINK.COM, SIAK - Persatuan sepak bola Kecamatan Tualang (PS Tualang) ikuti turnamen PSSI U-22 Askab Siak di Stadion Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

Tim yang dimotori oleh Arinaldo Fernandes itu berangkat mengikuti kejuaraan tanpa support dari pihak pemerintah Kecamatan.

Kendati demikian, tim yang digaungi putra-putra Tualang itu berhasil lolos ke babak final usai mengalahkan PS Kecamatan Siak dengan skor 2-0, di Stadion Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

Ari mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh anak-anak didiknya. Ia optimis, dengan kurangnya motifasi dan dukungan dari pemerintah Kecamatan Tualang, tidak menghambat tim PS Tualang menjadi Juara.

"Meski tak mendapatkan dukungan dari pemerintah, Performa anak-anak cukup baik dan kita (PS Tualang, Red) optimis menjadi juara pada piala PSSI U-22 Askab Siak ini," sebutnya saat ditemui RIAULINK.com, Rabu (10/4/2019) pagi.

Diceritakan Ari, PS Tualang mulai main perdana pada tanggal 31 Maret 2019, dan mengalahkan Kecamatan Sabak Auh, Pusako, Bungaraya serta melaju ke Final setelah menaklukkan PS Kecamatan Siak dengan skor 2-0.

"Difinal nanti, Kamis (11/4/2019), PS Tualang akan melawan tim dari seberang yaitu PS Sei Apit. Tim itu cukup bagus, tapi kita lebih bagus dan lebih baik dari yang tebaik, kita semua optimis menjadi juara," pungkasnya. (Iqbal)