Riau

Listrik 18 Jam Hidup Di Rangsang Barat, Masyarakat : Terima Kasih Pak Muzamil Dan Pak Assegaf

RIAULINK.COM, MERANTI - Alhamdulillah, puluhan tahun Masyarakat Rangsang Barat mengharapkan listrik hidup siang dan malam. Tepat pada pukul 17:00 WIB sore nantik, wilayah Rangsang Barat akan hidup 18 jam dalam 1 hari. 

Di Desa Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.  Anggota DPR RI Komisi VII Sayed Abu Bakar A. Assegaf serta Wakil Ketua DPRD Meranti Muzamil Baharudin mendapat sambutan hangat serta ucapan Ribuan terima kasih dari Masyarakat Rangsang Barat atas usaha menghidupkan listrik selama 18 jam di  Kecamatan Rangsang Barat dan sekitarnya.  Selain ucapan dari mulut ke mulut, hal yang sama juga tertera di Sepanduk yang terpasang di jalan. 

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Kepulauan Meranti dalam hal ini Asisten III Sekdakab Meranti H Rosdaner, Wakil Ketua DPRD Meranti Muzamil Baharudin, Camat Rangsang Barat Drs H Idris, Kepala desa Sialang Pasung Rudianto, Kades Segomeng Ahmad Saleh, serta beberapa kepala desa Rangsang Barat turut hadir dalam acara itu. 

Sambutan Edi Murkan, Alhamdulillah berkat Bapak Assegaf sore nantik wilayah kita (Kecamatan Rangsang Barat, red)  akan hidup 18 jam. 

''Walaupun sore nantik hingga 1 Bulan kedepan merupakan  uji coba PLN, kami sebagai Masyarakat tetap semangat dan bersyukur atas apa yang bapak berikan kepada masyarakat dan ini semua atas keinginan masyarakat untuk bisa listrik hidup siang dan malam, '' katanya. 

Selain itu, Camat Rangsang Barat Idris mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi VII yang telah menerima keluhan dari masyarakat kami terkait listrik.  Alhamdulillah, berkat bapak dan pak Muzamil wilayah kami bisa menikmati listrik disiang hari walaupun 18 jam. 

''Kami susah memberitahukan kepada semua masyarakat Rangsang Barat bahwasanya mulai hari ini kita akan menikmati listrik selama 18 jam.  Mudah mudahan kedepan listrik ditempat kita bisa hidup 24 jam, '' katanya. 

Disamping itu, Tokoh Pejuang Pemekaran Meranti Jahlela Wati bersyukur atas apa yang dibuat oleh Komisi VII serta pak Muzamil untuk berbuat demi masyarakat yang selama ini menanti Listrik hidup disiang hari.  

''Saya sebagai Tokoh Pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih, serta kita sudah melihat setelah Meranti menjadi Kabupaten kita semua sudah merasakan nikmatnya berdiri sendiri (Kabupaten Meranti, red), '' ujar nya. 

Selain itu,  Asisten III Sekdakab Meranti mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Komisi VII atas usaha untuk Masyarakat Meranti khususnya Kecamatan Rangsang Barat.  

''Mudah-mudahan kedepan Pln di Rangsang Barat hidup 24 jam, '' ujarnya. 

''Kami Mewakili masyarakat Rangsang Barat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Assegaf dan pak Muzamil yang telah berusaha untuk keinginan kami yakni listrik hidup disiang hari, " kata Salah Satu warga yang hadir pagi itu. (Aldo)