Peristiwa

Jasad Laki - Laki di Rohul Ditemukan Meninggal

RIAULINK.COM, ROHUL - Seorang laki-laki bernama Rahmat Arbain Tanjung (39), ditemukan meninggal dunia Selasa (12/3/2019) sekira di areal Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Torganda Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, membenarkan adanya penemuan mayat laki laki yang di identifikasi bernama Rahmat Arbain Tanjung itu.
 
"Tempat kejadian perkara penemuan mayat itu di wilayah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) perkebunan Rantau Kasai PT Torganda Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara," kata Feri Fadli, Jumat (15/3/2019).

Disebutkannya, kronologi kejadian, berawal pada Selasa 12 Maret 2019, saksi Ridwan Marpaung yang selesai buang air di WC kantin areal PKS Torganda.

Saat saksi Ridwan Marpaung hendak kembali ke tempatnya, diperjalanan saksi melihat ada seorang laki-laki tidur di tanah tanpa pakai alas dan hanya mengunakan kolor.

Lalu saksi Ridwan Marpaung memberitahu kepada rekannya  Herman dengan mengatakan, ada seorang laki-laki tidur di atas tanah tanpa alas dan hanya mengunakan kolor saja.
 
Kemudian saksi Ridwan Marpaung bersama saksi Herman mendatangi korban, lalu saksi Herman mencoba untuk membangunkannya, tapi tidak juga bangun.

Selanjutnya kedua saksi melihat ada darah di bagian kepala terus kedua saksi tersebut meminta tolong kepada rekan sesama supir lainya dan melaporkan kejadian tersebut ke security PKS Rantau Kasai Perkebunan PT Torganda

"Diduga korban terjatuh dari atas mobil dan kepala terbentur Oleh pijakan kaki, karena korban mengalami masuk angin, karena angin duduk," kata Feri.