Riau

Tim Jum'at Barokah Polres Meranti Kunjungi Rumah Penderita Kaki Gajah

Usai Memberikan Bantuan Sembako kepada Keluarga Ahmad Sueb Selatpanjang. (Fhoto: Aldo/Riaulinkcom)

RIAULINK.COM, MERANTI - Jum'at Barokah Polres Kepulauan Meranti yang Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin kali ini datangi rumah penderita Kaki Gajah. Jum'at, (15/2019) pagi. 

Diketahui Riaulink.com, salah satu tujuan dari Jum'at Barokah Polres Kepulauan Meranti dalam hal ini Sat Binmas Polres Meranti yang dipimpin Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Binmas AKP Jufri SH melakukan sekaligus meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan.

''Bapak Ahmad Sueb adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi Santunan. Karena, selain sakit kaki gajah sudah lansia dan tidak ada keluarga yang mengurus serta sudah 10 tahun tidak bisa berdiri,'' kata nya. 

Dijelaskan Jufri Lelaki tua yang menderita Penyakit Kaki Gajah ini beralamat jalan Pemuda Setia, RT01/RW 02 Desa Banglas, (Dorak, red) Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

''Beliau, (Ahmad Sueb, red) harus ditolong oleh warga untuk ke kamar mandi, maupun kegiatan lainnya. Maka dengan itu,  Tim Jum'at Barokah Polres Meranti Peduli terhadap kondisi beliau, '' tambah nya. 

Adapun sembako yang diberikan kepada keluarga Ahmad Sueb berupa, Beras, Telur, Minyak Goreng Kemasan, Mie Instan, Kopi bubuk, Teh bubuk dan Gula pasir serta makanan ringan. 

Selain Kasat Binmas, turut hadir Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto,  Ps.Kanit Binkamsa Bripka Agus Irawan, SH, Anggota Binpolmas Bripka Ronald Siregar, Bhabinkamtibmas Desa Banglas  Brigadir Exsa, dan Personil Polres Kepulauan Meranti 2 Personil. (Aldo)