Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Munchen vs Liverpool di Liga Champions

Bayern Munchen akan kembali menghadapi Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Carl Recine)

RIAULINK.COM - Duel sengit akan tersaji saat Bayern Munchen menjamu Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/3) waktu setempat. Berikut jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Liverpool.

Pertandingan Bayern Munchen vs Liverpool dijadwalkan akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI dengan kick-off dimulai Rabu (13/3) dini hari pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini akan menentukan lolos atau tidaknya Bayern Munchen dan Liverpool ke perempat final Liga Champions.

Liverpool tandang ke markas Bayern Munchen dengan membawa hasil yang tidak terlalu bagus. Pada leg pertama lalu, The Reds hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Anfield.

Kegagalan meraih kemenangan di kandang sendiri membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak diunggulkan untuk lolos ke fase selanjutnya. Apalagi tim yang akan dihadapi, Die Roten dalam periode positif.

Tim asuhan Niko Kovac tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di laga terakhir, Bayern Munchen menang telak 6-0 atas Wolfsburg.

Bayern Munchen dan Liverpool juga sama-sama kehilangan pemain untuk laga nanti. Liverpool tidak akan diperkuat Naby Keita, sementara Bayern Munchen minus Joshua Kimmich dan Thomas Muller yang terganjal sanksi.

Namun demikian, Bayern Munchen sudah kembali diperkuat gelandang serang James Rodriguez. Dua pemain yang sudah pulih dari cedera David Alaba dan Kingsley Coman juga siap tampil dalam pertandingan penentuan melawan Liverpool.

Jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Liverpool di Liga Champions:

Bayern Munchen vs Liverpool/babak 16 besar Liga Champions/RCTI/03.00 WIB.