Hukrim

Bea Dan Cukai Selatpanjang Musnahkan Barang Milik Negara

Konferensi Pers Pemusnahan Barang Milik Negara di Kantor Bea Cukai Selatpanjang, Jalan Tanjung Harapan. (Fhoto: Aldo/Riaulinkcom)

RIAULINK.COM, MERANTI - KPPBC Tipe Madya Pabean C Bengkalis lakukan Pemusnahan Barang milik Negara dari hasil penindakan di Kantor Bea Cukai jalan Tanjung Harapan, Selatpanjang. Rabu, (13/03/2019) pagi. 

Pantauan Wartawan Riaulink.com dilapangan, terlihat diacara Pemusnahan turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Bengkalis Muhammad Munif, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Wardi, Kasi Pidum Kejaksaan Meranti Junaidi Abdillah Siregar, BPOM Pekanbaru, KPKNL Dumai, DJBC Riau, dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Bengkalis Muhammad Munif mengajak instansi terkait, Baik itu Pihak TNI, Kepolisian, Masyarakat untuk memberantas Impor Ilegal. 

''Adapun Barang yang akan dimusnahkan pagi ini merupakan Barang dari hasil penindakan dari tahun 2017 hingga 2018. Ada Roko, Ada Miras, Ada Handphone, Ada Leptop dan Barang-barang Kadar Kadarluarsa, '' Kata Munif. 

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan Konferensi Pers dalam Pemusnahan Barang Milik Negara Masih berlangsung di Kantor Bea Cukai Selatpanjang. (Aldo)