Olahraga

Liverpool Kalahkan Burnley, Klopp: Tak Ada yang Bisa Singkirkan Kami

Photo :twitter.com/LFC Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino

RIAULINK.COM - Liverpool mengalahkan Burnley dengan skor 4-2 pada pertandingan pekan ke-30 Premier League di Anfield Stadium, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB. Kemenangan ini membuat manajer Juergen Klopp senang bukan kepalang.

Klopp menilai permainan anak asuhnya sudah sangat baik. Meski sempat tertinggal lebih dulu, mereka berhasil bangkit dan memberondong gawang Burnley dengan gol demi gol.

Juru taktik asal Jerman itu mengatakan, andai saja Liverpool bisa terus menjaga performa terbaik, maka tidak ada tim yang bisa mengalahkan mereka dalam pertandingan.

"Kami bermain seperti seharusnya. Saya sangat senang dengan performa hari ini. Tidak ada yang bisa menyingkirkan kami," tutur Klopp usai pertandingan seperti dikutip dari BBC.

Wajar bila Klopp berbicara begitu. Statistik pertandingan menunjukkan mereka memang lebih dominan. Penguasaan bola mencapai 69 persen, dan menciptakan 23 peluang ke gawang lawan.

Kemenangan ini sekaligus membuat Klopp mementahkan segala kritik yang datang kepadanya di pekan lalu. Itu usai mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Everton.

Ketika itu dia dianggap tidak membuat timnya bermain menyerang seperti biasa. Sehingga Everton bisa dengan mudah meredam serangan The Reds.

"Semua orang bertanya kepada saya tentang susunan pemain yang menyerang atau lebih menyerang," tuturnya.