Peristiwa

Reno, Korban Tenggelam di Inhil Ditemukan Dini Hari Tadi

RIAULINK.COM, INHIL - Reno Santoso, korban tenggelam yang terjatuh dari pompong di Indragiri Hilir pada Kamis (21/2/2019) lalu ditemukan oleh tim Tim gabungan Basarnas, dini hari tadi, Sabtu (23/2019).

Korban ditemukan di Sungai Kuala Gaung, Kecamatan Gaung Anak Serka, Inhil, dalam kondisi tidak bernyawa. 

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, menjelakaskan, selama pencarian tim melakukan penyisiran sepanjang sungai tersebut. Dini hari tadi, sekitar pukul 01.00 WIB, korban akhirnya ditemukan.

"Korban ditemukan oleh tim gabungan 8 KM dari arah timur kejadian," kata Kukuh, Sabtu (23/2/2019).

Mayat pria berusia 25 tahun itu dievakuasi menggunakan kapal penyelamat. Ia dibawa ke Puskesma Teluk Pinang. "Setelah itu paginya dibawa ke rumah duka," ujar Kukuh.

Kejadian tenggelamnya Reno ini terjadi Kamis (21/2/2019) pagi. Saat itu ia bersama ayah dan temannya sedang naik pompong bermuatan kulit sagu. Ia berangkat dari Dusun Murni, Teluk Pinang, hendak ke Tembilahan. Namun dalam perjalanan, terjadi gelombang besar yang membuat korban jatuh ke sungai.

"Saat itu korban tengah duduk di hulu kap dan kehilangan keseimbangan, lalu terjatuh," ujar Kukuh.

Saat itu rekan korban berusaha menolong, namun karena kondisi arus yang deras dan bergelombang, korban tidak dapat diselamatkandiselamatkandiselamatkan .