Riau

Sehari Jelang Dilantik, Syamsuar Pasang Foto Berkemas di Ruang Kerja

Gubernur Riau Terpilih, Syamsuar.

RIAULINK.COM, SIAK - Sehari menjelang dilantik sebagai Gubernur Riau di Istana Negara, Jakarta, Syamsuar masih masuk kantor. Bupati Kabupaten Siak dua periode tersebut bahkan membagikan foto momen kesibukannya berkemas di hari terakhir sebagai Bupati.

"Di ruangan ini selama bertahun-tahun saya membuka pintu bagi banyak rakyat yang datang juga menyelesaikan banyak pekerjaan untuk kepentingan masyarakat Siak," tulisnya di status Facebook, Selasa (19/2/2019).

"Pintu meja kerja baru telah menunggu, tantangan pengabdian dan tanggung jawab besar sudah menanti pula. Dan segala kerendahan hati saya mengajak seluruh rakyat untuk menjaga saya, Pak Edy (Edy Natar Nasution Wakil Gubernur Riau terpilih, red) dan kelurganya dengan jabatan yang dalam hitungan jam ke depan insya Allah akan kami emban," lanjut tulisnya.

Syamsuar juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rakyat Siak dan memohon maaf  bilamana di masa kepemimpinannya terdapat khilaf dan salah. Ia menegaskan hanya pindah kantor saja namun perhatiannya masih selalu tinggal di Siak.

"Dan kepada seluruh rakyat Riau, mohon doakan saya selalu istiqomah di jalan kebaikan untuk memperjuangkan kepentingan serta kemajuan negeri kita tercinta untuk menuju Riau lebih baik," tutupnya di laman Facebooknya.

Diketahui, Syamsuar bersama pasangannya Edy Natar Nasution yang yang terpilih sebagai Gubernur Riau itu akan dilantik di Jakarta, besok pagi, Rabu (20/2/2019).