Hukrim

Dikeroyok 20 Orang di Tanjung Rhu, Satu Tewas dan Dua Orang Luka-Luka

RIAULINK.COM, PEKANBARU - Polsek Lima Puluh mendapatkan laporan kasus pengeroyokan yang terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 02.00. Kejadian ini terjadi di Jalan Sei Duku, Gang Holiday, Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh.

Seperti yang disampaikan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan bahwa dalam kasus ini ada tiga orang yang menjadi korban. Satu orang bernama Frengki Silalahi (38) meninggal dunia. Sementara dua orang yang menjadi saksi korban yakni ME (31) dan JS (39) mengalami luka-luka.

"Kejadian ini terjadi dini hari di depan kedai dekat pintu masuk Hotel Holiday," kata Budhia pada Ahad (17/2/2019).

Budhia menjelaskan waktu kejadian, tiga orang korban ini didatangi oleh rombongan pemuda menggunakan sepeda motor. Menurut keterangan saksi ada sekitar 20 orang yang menghampiri saat itu.

Tanpa banyak basa-basi, puluhan pemuda tersebut memukul para korban bersama-sama menggunakan kayu. Korban yang meninggal dunia sempat melarikan diri ke Gang Holiday dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Iptu Abdul Halim, mengatakan bahwa saat ini jasad korban sudah dibawa oleh keluarga. Sedangkan korban luka-luka sudah menerima perawatan medis dan kemungkinan sudah kembali pulang.

Untuk motif dari pengeroyokan ini, Halim mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan. "Mudah-mudahan kasus ini bisa segera terungkap dan pelakunya disa ditangkap," pungkasnya.