Riau

Zakaria Terpilih Kembali sebagai Ketua Granat Inhil

RIAULINK.COM,INHIL - Zakaria terpilih kembali secara Aklamasi sebagai Ketua DPC Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Inhil masa bakti 2018-2023 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II yang digelar di Wisma Selvira Tembilahan Hulu, Sabtu (16/2/2019) malam.

Musyawarah Cabang Granat dihadiri Bupati Inhil yang di wakili Asisten III RM Sudinoto sekaligus membuka muscab secara resmi.

Dalam sambutannya, Sudinoto mengungkapkan mengapresiasi dan mendukung dengan terselenggaranya Muscab Granat Inhil dan kepada ketua terpilih teruslah semangat berbuat yang terbaik untuk menyelamatkan masyarakat dari penyalahgunaan narkotika.” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua terpilih Zakaria mengatakan Granat kedepan wajib berkerjasama dengan organisasi yang ada di kabupaten Inhil dan stakeholder lainnya demi mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkotika terutama remaja usia produktif.” tegasnya

“Kita sangat khawatir dan terus berupaya mencegah penyalahgunaan narkotika dengan membangun jejaring sampai kekecamatan dan desa di Inhil karena kita menyaksikan sendiri di media sudah melebarluas penyebaran narkotika.” Tutur Zakaria yang juga aktif di kePramukaan Inhil ini.

Turut hadir pembukaan Muscab Granat Inhil, Kasdim 0314 Inhil, Kasat Narkoba Polres Inhil, Kesbangpolinmas, Ormas, dpd knpi Inhil dan Organisasi kemasyarakatan Pemuda.