Riau

Malam Ini, Polsek Koto Gasib Gelar Final Pemilihan Da'i Kamtibmas

Masyarkat antuisias menunggu acara grand final Pemilihan Da'i Khamtibmas Polsek Koto gasib 2019. (Foto: Iqbal/ Riaulink)

RIAULINK.COM, SIAK - Dalam bentuk kepedulian Intansi Kepolisian Indonesia terhadap pencegahaan penyalahgunaan narkoba melalui Dakwah Islam (Da'i), Polsek Koto Gasib menggelar Lomba Da'i Kamtibmas.

Kegiatan Da'i Khamtibmas ini telah berlangsung selama dua pekan, dimulai dari tanggal 4 Februari 2019 lalu, yang dilaksanakan di Mapolsek Koto Gasib dengan merangkul remaja mesjid Al-Fajriah Kampung Pangkalan Pisang sebagai pantia kegiatan.

Malam ini, Pemilihan Da'i Khamtibmas telah memasuki babak Final. Dengan jumlah peserta yang berhasil lolos sebanyak 4 orang, dari jumlah peserta 81 orang. 

"Alhamdulillah, kegiatan kita sudah memasuki babak final, semoga kegiatan malam ini berjalan dengan lancar," harap kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan kepada Riaulink.com, Sabtu (16/2) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek menghimbau kepada warga, untuk bersama-sama meramaikan dan menyaksikan grand final pemilihan Da'i kamtibmas di Makopolsek Koto Gasib.

"Mari ramaikan grand final pemilihan Da'i Khamtibmas Koto Gasib, karena malam ini kita membagikan lebih dari 30 doorprice untuk masyarakat yang hadir," himbaunya.

Hingga berita ini diturunkan, tampak panitia sedang mempersiapkan acara dan menunggu tamu beserta masyarakat untuk memulai grand Final pemilihan Da'i khamtibmas. (Iqbal)