Hukrim

Seorang Siswi Ditemukan Gantung Diri Dikamarnya

Ilustrasi.int

RIAULINK.COM, ROHUL - Malangnya nasib Siti Maysaroh (19), siswi SMK itu ditemukan tewas gantung diri dikamar dengan menggunakan kain selendang di rumahnya di RT 025 RW 02 Desa Kota Raya kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu (Rohul), Riau, pada Jumat (15/2/2019) sekira pukul 06.30 WIB pagi.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Rohul, AKBP Hasym, yang mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Milah, yang awalnya melihat korban masuk ke dalam kamarnya hendak mengenakan baju sekolah dan menutup pintu kamar.

Setelah ditunggu beberapa saat, korban Maysaroh tidak juga keluar dari kamarnya.

Milah yang merupakan nenek korban dalam keadaan terbaring di tempat tidur berusaha memanggil korban, namun tidak ada sahutan.

Karena tidak ada jawaban sehingga Milah berteriak sampai di dengar oleh ibu korban Asri, yang saat itu sedang berada di rumah tetangga sedang kerja di tempat pesta.

Ibu korban kemudian pulang dan membuka pintu kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan ikatan kain panjang yang di ikatkan pada sebatang kayu yang melintang di plafon kamar.

Melihat anaknya gantung diri, ibu korban berteriak minta tolong hingga tetangga pada berdatangan ke rumah korban.

Kemudian, para tetangga yang berdatangan menurunkan korban dengan cara memotong kain yang melilit leher korban.

Salah seorang warga menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Kunto Darussalam. Saat polisi tiba di TKP, korban telah di turunkan dan dibaringkan diruang tamu.

Untuk memastikan keadaan korban, polisi memanggil dokter untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Mengetahui itu, pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan penolakan otopsi dari keluarga korban.

"Pihak keluarga menolak untuk di otopsi. Jadi kami menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga korban," ujarnya. (Wan)