Riau

Masih Ingat Masalah Mancing di Meranti, Ini Penjelasan Kapolres

Ikan Kurau Yang Merupakan Hasil Pancing Fahri. (Fhoto: Aldo/Riaulinkcom)

RIAULINK.COM, MERANTI - Dikatakan Langsung oleh Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH.MH terkait Proses laporan Pemenang Pertama Lomba Mancing Mania Nusantara 34 Provinsi di Perairan Selat Air Hitam. Jum'at, (15/02/2019) pagi. 

Diketahui, persoalan lomba memancing mania Nusantara 34 Provinsi di Perairan Selat Air Hitam yang diadakan pada Sabtu (26/01/19) lalu ,berhadiah mobil tak kunjung usai bahkan korban membuat laporan kepada Polres Meranti. 

Kepada Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp nya, saat ini terkait laporan dari korban pemenang Mancing Kemren sudah Proses penyidikan dan sudah dilakukan pemeriksaan banyak orang seperti panitia. 

''Belum ditetapkan tersangka, namun kita juga harus pasti betul terkait dengan pembuktian, '' ujar Kapolres. 

Diakui Kapolres, sampai saat ini pihak Polres Meranti masih meminta keterangan dan mencari bukti yang kuat. ''Unsur pembuktian penipuannya harus jelas,' 'tambah nya. 

Untuk diketahui, Jumat (1/2/2019) lalu, Safari alias Fahri (pemenang lomba mancing) didampingi Pj Kades Batang Meranti Zaujar, Kabag Hukum Sudandri Jauzah dan Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu B Purba SH, serta beberapa rekan lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kepulauan Meranti. (Aldo)