Peristiwa

Laka Laut Terjadi di Perairan Meranti, Begini Penjelasan Kapolres

RIAULINK.COM, MERANTI - Ternyata pada Senin (11/02/2019) di Perairan Rangsang Barat, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, telah terjadi laka laut dari meranti dengan Bantu Pahat Malaysia (Line Internasional). 

Adapun laka laut tersebut, setidaknya ada 3 orang korban yakni,  Bacok (43) Nahkoda kondisi Selamat, Kandar (40) ABK kondisi selamat dan Nerhak (50)ABK belum ditemukan. 

Ketika di konfirmasi Wartawan Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp nya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH menjelaskan kalau pada 
hari Senin  tanggal 11 Februari 2019 sekira pukul 11.30 WIB, didapat informasi dari seorang masyarakat bahwa telah terjadi laka laut Kapal KM. RIZKI  GT.6 di sekitaran Perairan Rangsang Barat, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Batu pahat Malaysia ( Line Internasional). 

''Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Mendengar adanya laka laut, Anggota Pos Sandar Polair Bantar beserta Anggota Patroli Dit Polair Polda Riau menuju ke TKP, '' ujar nya. 

''Saat di TKP melakukan pencarian di sekitar Pulau Rangsang dengan menggunakan  Kapal KP.IV - 1005 Patroli Dit Polair Polda Riau dan berkordinasi dg TNI. AL. Pos Selat panjang, serta Basarnas Pekan baru, '' ujar Kapolres. (Aldo)