Riau

AKBP Zahwani Pandra Arsyad : Terima Kasih Kepada Rekan-rekan Media Serta Masyarakat Meranti

Karopenmas Divhums Polri Brigjen Pol DR Dedi Prasetyo M.Hum bersama AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi menyapa Salam untuk Masyarakat Meranti. (Fhoto: Aldo/Riaulinkcom)

RIAULINK.COM, MERANTI - Dikatakan langsung oleh Mantan Kapolres Meranti Pertama AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi selaku Pimpinan Divhumas Polri melalui Karopenmas Divhums Polri Brigjen Pol DR Dedi Prasetyo M.Hum titip salam sama Masyarakat Meranti. 

Dikatakan Pandra, kepada Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp nya mengatakan, pimpinan Divhumas Polri yang disampaikan melalui Karopenmas Divhums Polri Brigjen Pol DR Dedi Prasetyo M.Hum. beliau titip salam untuk seluruh rekan Media, Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti Riau. 

''Kami doakan semoga di Masyarakat Meranti Aman, Nyaman, Kondusif, Makmur dan Sejahtera dengan Perlindungan Allah SWT, '' kata Karopenmas Divhums Polri Brigjen Pol DR Dedi Prasetyo M.Hum yang disampaikan Pandra kepada Riaulink.com. 

Diakui Pandra, atas Penghargaan Behind The Scene of Cian Cui, Brigjen Pol DR Dedi Prasetyo M.Hum mengapresiasi Penghargaan yang diterima. Karena, sesuai dengan Harapan Masyarakat, agar Polri bisa dekat dihati Masyarakat, Sesuai Atensi Kapolri dalam Menejemen Media atau Setiap Anggota Polri harus bisa dan mampu, menjadi agen Kehumasan, sesuai Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol Prof DR Muhammad Tito Karnavian Phd. 

Selain itu,  AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media serta masyarakat meranti.  Dirinya mengakui kalau penghargaan yang diberikan kepada Kami yang disampaikan Bupati Kepulauan Meranti, serta kesempatan yang diberikan dapat Bersilaturahmi lepas rindu kembali dengan Masyarakat Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu. 

''Karena selama 2 tahun 9 bulan saya bertugas di Meranti banyak sekali yang kami pengalaman yang kami dapat bahkan sampai saat ini saya tidak bisa lupa sikap yang baik masyarakat meranti terhadap saya, '' tambah nya. (Aldo)