Riau

Perang Air di Selatpanjang Telah Usai, Pihak Kepolisian Perpanjang Pengamanan Hingga Rabu Mendatang

Suasana Kemeriahan Perang Air di Selatpanjang. (Fhoto : Aldo/Riaulinkcom)

RIAULINK.COM, MERANTI - Perang Air di kota Selatpanjang berakhir Sore ini.  Namun,  pihak Kepolisian polres Meranti masih melakukan pengamanan hingga tangal 13 nantik, Ahad (10/02/2019) sore. 

Kepada Riaulink.com, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH saat dijumpai di jalan Imam Bonjol mengatakan,  Anggota kita selain melakukan  pengamanan serentak yakni arak-arakan tiga dewa, Cho Se Kong, Tian Tho Wan Sue dan Lie Loh Chia setiap sore juga melakukan pengamanan di Perang Air disetiap titik dan ruas jalan yang menjadi lokasi putaran perang air. 

"Hari Ini semua Personil Polres Meranti turun melakukan pengamanan, dan untuk perang air berakhir hingga sore ini. Namun, kami dari pihak kepolisian melakukan pengamanan hingga tangal 13 nantik," ujarnya. 

Diakui Kapolres, semua nya turun ikut mengamankan termasuk dirinya. Disatu sisi, kami tetap menghimbau agar perang air ini berjalan sesuai harapan kita semua. 

Pantauan Wartawan dilapangan, selain pihak Kepolisian Polres Meranti yang terlibat dalam Pengamanan Perang Air, turut hadir Pihak Koramil 02 Tebingtinggi, Dishub Meranti, dan beberapa Instansi lainnya. (Aldo)