Festival Perang Air

Kapolres Kepulauan Meranti Ditembak Dua Kali

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH ketika Ditembak Dalam Perang Air di Selatpanjang. (Foto: Aldo/ Riaulink)

RIAULINK.COM, MERANTI - Untuk kedua kalinya Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH, Kamis (07/02/2019) sore ditembak oleh masa dalam Perang Air yang berlangsung di Jalan Ahmad Yani. 

Awalnya baju yang dipakai La Ode Proyek SH kering, namun ketika Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan M.Si membuka secara resmi Festival Perang Air akhirnya Pria berpangkat AKBP itu tertembak oleh pistol Air. 

''Ini kedua kalinya saya ditembak selama menjadi Kapolres di Kabupaten Meranti dan sangat menyenangkan,''kata La Ode Proyek SH kepada Riaulink.com. 

Selain itu,  Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH juga mengharapakan kepada peserta yang ikut dalam Festival Perang Air agar bisa menjaga suasana yang kondusif dan selalu aman serta jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

''Semoga Festival Perang Air ini berjalan dengan baik hingga berakhir. Bahkan,  untuk menjaga keamanan ini saya mengerahkan Personil sebanyak 340 personil, '' tambahnya. 

Pantauan Wartawan Riaulink.com dilapangan, terlihat antusias nya Masyarakat Meranti ikut dalam Festival Perang Air tahun ini,  bahkan mereka tidak marah ketika peluru pistol Air menembaki mereka. (Aldo)