Hukrim

Sedang Bersama Kekasih, Pelaku Narkotika Berhasil Diamankan Polisi

Ilustrasi.int

RIAULINK.COM, BENGKALIS - Seorang pelaku yang diduga sebagai penyalah guna narkotika jenis sabu berhasil diamankan tim opsnal satreskrim Polsek Mandau pada Senin (4/2/2019) kemarin.

Untuk diketahui, inisial pelaku ZE (34), yang merupakan warga di Desa Bonai, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

"Tepat di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 8 Kulim, Desa Pematang Obo, pelaku diamankan, beserra barang bukti berupa sabu 88 gram,"  Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Ipda Kusnandar Subekti, Selasa (5/2/2019) siang.

Kronologis penangkapan berawal dari tim Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap pelaku, dan melakukan penggrebekan di penginapan tempat target ZE yang saat itu sedang bersama ES.

"Saat dilakukan penggrebekan, ZE yang saat itu di introgasi mengakui menyimpan narkoba jenis sabu didalam plastik yang tersimpan kotak obat warna biru dalam kantong celana tersangka. Dan 1 paket di dalam kotak rokok milik tersangka," ujarnya.

Selain barang bukti sabu juga ditemukan satu unit HP yang digunakan tersangka sebagai alat komunikasi untuk bertransaksi narkotika. Selanjutnya ZE dan ES serta barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Wan)