Riau

Alhamdulillah...Listrik Di Kecamatan Rangsang Sudah Nyala 24 Jam

Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd, bersama Tokoh Masyarakat Rangsang ketika membuat Syukuran dan Menabur Beras Kunyit. (Fhoto: Aldo/Riaulinkcom)

RIAULINK.COM, MERANTI - Kabar gembira untuk Masyarakat wilayah Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau akhirnya menikmati listrik hidup 24 jam. 

Untuk diketahui, berkat  kesabaran  dan perjuangan pemerintah kecamatan  dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mapun DPR, Akhirnya impian warga Tanjung samak Kecaamatan Rangsang yang sudah bertahun  tahun lamanya menantikan  beroperasi  listrik selama  24 jam kini sudah menjadi kenyataan.

Kebahagiaan ini bukan dirasakan masyarakat Rangsang saja, namun hal ini juga dirasakan oleh pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rangsang yang mana mendapatkan kabar kalau pada hari Selasa (29/01/2019) kemren hingga seterusnya listrik ditempat mereka 24 hidup. 

"Mendapat kabar akan hal ini,  pemerintah kecamaatan mengadakan doa bersama dan menabur beras kunyit," kata Tunjiarto M.Pd  Camat  Rangsang kepada Riaulink.com seraya mengucapkan  terima kasih kepada Bupati kepulauan Meranti, DPR, karena berkat  suport dan dukungannya  dalam Mensejahterakan Rakyatnya. 

"Saya atas nama  pemerintah  Kecamatan Rangsang mengucapkan banyak   terima  kasih  kepada  pihak  PLN,  Karna  telah  menyetujui atau memenuhi  atas apa yang diminta  oleh warga kami," ujar nya. 
 
"Taburan beras kunyit itu rasa syukur kami mendengar pada hari selasa 29 januari 2019 sekitar pukul  12:00 WIB saya mendapat  telpon langsung dari Kepala Ranting PLN Tanjung Samak bahwasanya listrik  dilanjutkan dan trus hidup," tambah nya. (Aldo)