Pendidikan

Luar Biasa... 41 Guru di Meranti Raih Piagam Tanda Kehormatan Dari Presiden Jokowi

Guru - Guru SMAN 01 Tebingtinggi yang Mendapat Piagam Kehormatan Dari Presiden Indonesia. (Fhoto: Aldo/riaulinkcom)

RIAULINK.COM, MERANTI - Sebanyak 41 Orang guru di tingkat SMA yang ada di Meranti mendapatkan Piagam Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia, Senin (28/001/2019)  pagi. 

Dikatakan Kepala sekolah SMAN 1 Tebingtinggi Poyadi S. Pd, M. Si kepada Riaulink.com lewat Telpon Genggam menjelaskan kalau Piagam Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia itu diberikan kepada 41 Guru tingkat SMA yang ada di Meranti. 

''Guru yang dapat Piagam Kehormatan dari Presiden itu diantaranya, 18 Guru SMAN 01 Tebingtinggi, 9 Guru SMAN 03 Tebingtinggi, dan 14 guru SMAN 02 Tebingtinggi, '' kata Poyadi. 

Selain itu,  dijelaskan Poyadi kalau untuk guru yang mengajar di SMAN 01 Tebingtinggi yang dapat Anugerah Satya Lencana itu dibagikan usai melaksanakan Apel Senin pagi di sekolah. 

 ''Satya Lencana itu diberikan kepada Guru yang mengabdi dari 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun di wilayah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.  Kami berharap kepada Guru kami yang mendapat Anugerah Satya lencana selalu berbuat dan bermanfaat untuk keluarga, bangsa, Masyarakat, dan Sekolah, '' katanya. 

''Ayo lanjutkan untuk mencerdaskan anak bangsa, bangkitkan motivasi buat peserta didik kita, '' tambah nya. (Aldo)