Pendidikan

Sekolah SMAN 2 Tebingtinggi didatangi Anggota TNI, ada apa?

Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan saat memberikan pesan kepada Siswa-siswi SMAN 02 Tebingtinggi (Fhoto: Aldo/Riaulink)

MERANTI, RIAULINK.com - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Tebingtinggi didatangi sejumlah anggota Koramil 02 Tebingtinggi yang dipimpin oleh Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan. Selasa, (22/01/2019) pagi.

Kedatangan Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan bersama beberapa anggota TNI itu dalam rangka memberikan Materi Wawasan Kebangsaan dan cinta tanah Air yang disampaikan kepada Siswa-siswi SMAN 2 Tebingtinggi. 

Kedatangan pihak Koramil 02 Tebingtinggi itu disambut baik dari pihak sekolah bahkan Siswa-siswi di SMAN 2 Tebingtinggi merasa gembira lantaran ada TNI untuk memberikan motivasi. 

''Kami mengucapkan ribuan terima kasi kepada bapak Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan bersama jajaran, karena bapak sudah memberikan motivasi kepada siswa/I SMAN 2 Tebingtinggi. Disebabkan, materi yang di sampaikan oleh Danramil merupakan materi baru atau jarang sekali di terima oleh siswa-siswi disini, '' kata Kepala Sekolah SMAN 2 Tebing Tinggi Herman. 

Selain itu dilanjutkan sisi, beberapa Siswa dan Siswi mengatakan ilmu yang disampaikan oleh Danramil sangat bermanfaat bagi kami saat ini, karena materi yang di sampaikan tentang berwawasan Negara dan cinta tanah air membuat kami merasa terpesona. (Aldo)