Peristiwa

Sempat Dikeroyok Saat Lakukan Under Cover Buy, Begini Kondisi Polisi di Meranti

RIAULINK.com - Kasus penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten termuda di Riau ini. Korban merupakan seorang polisi yang bertugas di Sat Narkoba Polres Meranti, Kamis (10/01/2019). 

''Satu orang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu berhasil diamankan. Namun,  diduga pelaku penganiayaan terhadap anggota kita melarikan diri bersama diduga pelaku inisial D (DPO)  Sat Narkoba Polres Meranti, '' kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kasat Narkoba Polres Meranti Iptu Darmanto kepada Riaulink.com. 

Selain itu kata Darmanto, untuk kondisi anggota nya masih dirawat di RSUD Dorak Selatpanjang.  Dia menjelaskan kalau anggota nya mengalami luka lebam dibagian wajah dan kepala. 

''Masalah penganiayaan sudah kita serahkan kepada Reskrim,'' jelas nya. 

Disinggung berapa jumlah orang yang melakukan penganiayaan itu, Kasat menjawab kalau hal tersebut tersangka yang diamankan tidak mau memberitahu temannya yang lari dan yang jelas baru 1 orang. 

Pemberitaan sebelumnya, korban yang merupakan  anggota Sat Narkoba Polres Meranti itu melakukan penyamaran sebagai pembeli (Undercover Buy, red) terhadap pelaku yang berhasil diamankan. (Aldo)