Nasional

Sempat Bercanda dengan Ustaz Arifin Ilham, Prabowo: Semangatnya Baik

Prabowo saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham (Twitter Prabowo)

RIAULINK.com - Capres Prabowo Subianto sempat berbincang dan bercanda dengan Ustaz Arifin Ilham saat menjenguk di RSCM. Prabowo memuji semangat Ustaz Arifin Ilham. 

"Tadi waktu saya datang, beliau bangun, bisa bicara, ya beliau bercanda sama saya, beliau semangatnya baik," kata Prabowo di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019). 

Di ruang perawatan, Prabowo dan Ustaz Arifin Ilham berbincang soal hobi naik kuda. Seperti diketahui, Prabowo gemar berkuda dan punya beberapa kuda di Hambalang. 

"Beliau sempat kasih lihat saya, video-video beliau naik kuda. Jadi saya lihat kondisi semangatnya baik ya, tapi saya tidak tahu kondisi medisnya," ucapnya. 

"Ya saya menengok seorang kawan, begitu ya," sambung Prabowo. 

Dari foto yang diunggah Prabowo di Twitter, tampak Ustaz Arifin Ilham duduk di ranjang rumah sakit. Ustaz Arifin Ilham terlihat menunjukkan video berkuda dari gawai. Di foto lain, Ustaz Arifin Ilham tampak berbaring. Dia menggenggam tangan Prabowo. 

Pagi tadi, Ustaz Arifin Ilham juga dijenguk Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang juga merupakan capres. Kemarin, dua cawapres, yaitu Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno, telah menjenguk pimpinan Ponpes Az-Zikra itu.