Riau

Sandiaga Uno Bakal Berkunjung ke Rokan Hulu

Sandiaga Uno, Cawapres nomor urut 02.

RIAULINK.com - Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, akan berkunjung ke kabupaten Rokan Hulu, Riau. Rencana kedatangannya sudah disampaikan ke Badan Pemenangan Pusat (BPN) Prabowo Sandi di Jakarta dan telah mendapatkan respon positif.

Hal itu dikemukakan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra, Rabu (9/1/2018).

Menurutnya, jadwal kedatangan Sandiaga Uno ke Rohul tengah disusun serta disesuaikan, mengingat padatnya kegiatan kampanye Cawapres yang digandruingi anak muda dan emak-emak tersebut.

Namun ia berharap kedatangan Sandiaga ke Rohul bisa terealisasi pada Februari mendatang. Selain Rohul, rencananya Sandiaga Uno juga mengunjungi beberapa kabupaten/kota di Riau.

"Komunikasi terakhir dari Juru Bicara Prabowo Sandi, Miftah N Sabri dan BPN Prabowo Sandi lainnya, respon bang Sandi sangat baik. Dan inilah nanti bakalan kita atur jadwal kunjungannya di Rohul. Jika tidak aral melintang harapan kita sih di Februari nanti," ujar politisi muda Partai Gerindra Itu.

Dijelaskan Novliwanda, agenda Sandiaga Uno di Rohul tentunya menyapa warga Rohul serta menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Selain itu, Sandiaga Juga direncanakan meninjaunya Masjid Agung Islamic Center Rohul sebagai ikon kabupaten Rokan Hulu.

"kita berharap, dengan kunjungan bang Sandi ke Rohul, bisa lebih mengenal Rokan Hulu lebih dekat, baik kultur dan masyarakatnya. Kedua, semoga dengan kunjungan ini pak Prabowo dan bang Sandi dapat meraih simpati dan dukungan dari warga Rokan Hulu melebihi perolehan suara pak Prabowo pada Pilpres 2014 lalu," pungkas dia.