Lifestyle

Table Top, Sensasi Baru Gaya Bercinta 2019

ilustrasi

RIAULINK.com - Banyak pasangan suami istri yang menginginkan momen seks berbeda di tahun baru 2019. Untuk memberi sensasi seks berbeda, bisa dicoba dengan lokasi baru untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Jika biasanya tempat tidur menjadi lokasi satu-satunya untuk bercinta, ahli seks menyarankan tempat dengan permukaan yang keras seperti meja. Posisi The Table for Two sangat cocok untuk dicoba oleh pasangan suami istri agar mendapatkan sensasi baru saat bercinta, seperti dikutip dari laman Daily Star, Rabu 2 Januari 2019.

Posisi istri dengan tidur telentang di ujung meja dan mengangkat satu kaki ke atas. Sang suami, berdiri di pinggir meja dan siap melakukan penetrasi.

"Posisi ini memungkinkan pasangan untuk meraih tiap bagian tubuh dan zona erotis suami atau istrinya. Sang suami yang berdiri, tangannya bisa bebas menyentuh area intim istri, khususnya area klitoris," ujar ahli seks, Gloria Brame.

Jika ingin sensasi yang lebih nikmat, minta istri Anda mengangkat sedikit area bokongnya ke atas. Posisi ini memungkinkan adanya peningkatan tekanan pada area pelvis atau selangkangan.

Dengan begitu, aliran darah di sekitar area intim akan semakin bertambah deras. Tentunya, ini memungkinkan istri mencapai orgasme dengan mudah.