Hukrim

Waduh... Terjaring di Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Karoke Positif Konsumsi Narkoba

Satnarkoba Polres Rohil saat melakukan Razia Cipkon di dua tempat Karoke di Baganbatu,Petugas menemukan lima orang positif mengkonsumai narkoba, Ahad (30/12/2018) dini hari.

RIAULINK.com - Jajaran Satres Narkoba Polres Rohil Gelar Razia Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polres Rohil, Sabtu (29/12/2018). Hasilnya lima dari puluhan pengunjung Karoke positif mengkonsumsi narkoba. 

Razia tersebut dilaksanakan mulai sekitar pukul 23.00 hingga pukul 03.00 WIB dan dilakukan di dua  tempat hiburan malam di Kecamatan Bagan Sinembah. Yakni di tempat hiburan D’Tone Karaoke di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota dan tempat hiburan H2O Karaoke di Jalan Lintas Riau - Sumut Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir.

Kasatnarkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani SH mengatakan, dalam kegiatan Operasi Razia Cipta Kondisi tersebut didampingi tim Satnarkoba sebanyak delapan delapan personil, tim Satpolair sebanyak tiga personil, tim Satreskrim sebanyak enam personil, tim Intelkam sebanyak dua personil,tim Si Propam sebanyak satu personil,tim medis sebanyak dua personil. "Kegitan Cipkon ini diadakan menjelang malam pergantian tahun dan akan kita laksanakan juga pada malam tahun baru nantinya," kata Kasat.

Kedatangan petugas sempat membuat pengunjung kalang kabut. Namun berkat kesigaoan petugas saat razia berlangsung semua pengunjung tetap berada ditempat masing-masing. Saat itu nuga langsung dilakukan pengecekan urine oleh petugaas.

Adapun pengunjung hiburan malam yang di tes uji Urine yaitu sebanyak 35 orang. Laki-laki sebanyak 25 orang dan wanita sebanyak 10 orang.

Adapuan lima warga pengunjung hiburan malam yang positif hasil tes urine nya dari tim medis Polres Rohil merupakan warga Kecamatan Bagan Sinembah diantaranya AL (31),yang beralamat di Jalan Sukatani,Kecamatan Bagan Sinembah, AS (31) warga Cikampak, Kabupaten Labuhan Batu, SY (19) warga di Jalan Paket B, Kecamatan Bagan Sinembah, JN (26) warga Jalan Baru, Kecamatan Bagan Sinembah, dan NY (27) warga Jalan Sisinga Mangaraja, Kecamatan Bagan Sinembah.

"Lima orang langsung kita bwa ke Mapolres Rohil dan dilakukan pembinaan untuk selanjutnya dijemput oleh pihak keluarga masing-masing," tandasnya.