Peristiwa

Kapal Motornya Karam, Warga Inhil Gantung Diri

Ilustrasi.net

RIAULINK.com - Hanya lantaran kapal motornya karam,  Djamroni nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri menggunakan seutas tali nilon didalam kamar mandi dirumahnya didusun Kampung Agas Kel. Kuala Enok Kec. Tanah Merah Indragiri Hilir dini hari tadi 22/12/2018 sekira pukul 03.00 wib. 

Hasil konfirmasi kami kepada Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU LIBER NAINGGOLAN mengatakan, bahwa korban diketahui oleh istrinya dalam keadaan tergantung lehernya dengan seutas tali nilon didalam kamar mandi dirumahnya saat istri korban merasa curiga melihat suaminya tidak keluar-keluar dari kamar mandi setelah sekian lama masuk.

"Lantaran merasa curiga melihat suaminya tidak keluar dari kamar mandi, lantas istrinya masuk dan melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung lehernya dengan seutas tali nilon", ujar Kapolsek Tanah Merah saat kami konfirmasi tadi pagi.

Dugaan sementara korban Djamroni meninggal murni akibat gantung diri, pasalnya setelah menerima laporan dari keluarga korban, personil Polsek Tanah Merah segera menuju ketempat kejadian perkara dengan mengikutsertakan seorang dokter dari puskesmas Kuala Enok, dari hasil visum sementara ditemukan tanda-tanda lidah korban yang terjulur dan tergigit oleh giginya sendiri, dari kemaluan korban mengeluarkan sperma.

"Setelah mendapatkan data-data para saksi dan memintakan visum serta mengamankan bukti-bukti dilapangan, selanjutnya pihak Polsek menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan". Demikian ungkap Kapolsek Tanah Merah.