Parlemen

M. Arum: Situasi Politik Di Kabupaten Siak Stabil

M. Arum SE

RIAULINK.com - Dalam kontestasi politik menjelang Pilpres yang akan datang pada bulan April 2019 nanti, situasi politik di Kabupaten Siak hingga saat ini masih tetap stabil dan kondusif. Begitu juga yang terjadi di Kecamatan Kandis.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak M. Arum SE kepada Riaulink.com saat di konfirmasi Senin (17/12/2018).

"Kalau saya lihat sejauh ini, situasi politik kita menjelang Pilpres masih berjalan kondusif dan stabil. Kita berharap kondisi ini akan berjalan seperti ini seterusnya. Namun saya berharap, pilihan kita boleh beda, namun persatuan kitabtetak terjaga," ungkap lelaki yang lebih dikenal dengan Cak Arum ini.

Cak Arum berharap, meskipun berbeda pilihan dan keyakinan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, itu merupakan bagian hak dan pilihan masyarakat.

"Biarlah pilihan berbeda, namun kebersamaan dan persatuan dalam perbedaan itu, jangan sampai menjadi degradasi diantara kita. Inilah warna politik kita, persatuan dalam keberagaman pilihan," harapnya.

Pilihan siapa pemimpin yang akan melaju, masyarakat sudah tahu. Hanya ada dua calon yang ikut dalam Pilpres nanti. Masyarakat tinggal memilih siapa yang akan memimpin negeri ini.

 

Reporter : Bani