Lifestyle

Ternyata Ini Rahasia David Beckham Selalu Tampil Memukau di Lapangan

David Beckham

RIAULINK.com - Sejak masih bermain sepakbola di sejumlah tim besar, David Beckham sudah sohor, bukan cuma karena permainannya yang andal, tapi juga penampilannya yang menjadi inspirasi banyak pria.

Belakangan terungkap salah satu cara Beckham untuk tampil keren soal penampilan, satu di antaranya adalah dengan meminjam produk sang istri, Victoria Beckham. 

Dilansir dari Men’s Health, Beckham rutin memakai produk perawatan Victoria saat masih menjadi pemain sepak bola. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Beckham dalam wawancara dengan Into the Gloss.

Beckham tak mengungkapkan produk apa yang dipakai Victoria, namun yang pasti kelas premium dan tak sembarangan. 

Hal ini bisa dilihat dari kulit keduanya yang hingga kini tampak apik, baik dari sisi kesehatan dan penampilan.

Kebiasaan meminjam produk kecantikan sang istri itu berhenti ketika Beckham sudah mulai pensiun dari dunia sepak bola. Ia mengaku sadar bahwa perlu produk perawatan lain. 

Beckham  memutuskan untuk memulai lini produknya sendiri yang dapat digunakan oleh pria di mana saja untuk mereka sendiri. 

Disebut House 99, ragam perawatannya mencakup semua kebutuhan pria agar terlihat seperti Beckham sendiri—entah itu pencuci muka, produk cukur atau perawatan rambut.

"Ini adalah proses yang sangat saya nikmati karena saya menjaga diri saya jauh lebih baik sekarang," kata Beckham.