Sosbud

Dipimpin Kapolsek, Kanit Polsek Di Merbau Datangi Rumah Warga Tadi Pagi

MERANTI, RIAULINK.COM - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Merbau yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH lakukan Jum'at Barokah dalam bentuk pemberian Sembako kepada Warga kurang mampu, Juma'at (07/12/2018)  pagi.

Kegiatan yang berlangsung sekitar satu jam itu dihadiri langsung oleh Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH, Pjs Kanit Reskrim Polsek Merbau Aipda Yoga Handoko, KA SPK I Polsek Merbau Aipda Hendra Kusuma, Kanit Intelkam Polsek Merbau Bripka Misbahuddin, Kanit Sabhara Polsek Merbau Bripka Mardoni, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripka Dodi Novrian, Banit Ik Polsek Merbau Bripda Fadly, Kadua Desa Mayang Sari Tengku Azmi dan Masyarakat Penerimaan Sabak oleh Bapak Ismail.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH kepada Riaulink.com menjelaskan,  kegiatan yang setiap Jum'at kami lakukan ini tak bukan hanya untuk membantu kepada warga yang kurang mampu di wilayah kerja Polsek Merbau.

Setidaknya, dengan bantuan yang kami mampu ini bisa menutupi atau mengurangi beban ekonomi masyarakat.

''Jum'at barokah ini Insyallah akan kami jalankan Seminggu sekali atau sebulan sekali dan sesuai rencana kedepan dengan anggota. Kami dari Kepolisian akan terus berusaha agar kami bisa membantu saudara-saudara kita yang mengalami ekonomi rendah dengan kemampuan kami, '' tambah nya.

Disamping itu,  Tengku Azmi selaku kepala Dusun dalam sambutannya mengucapkan terima kasi kepada pihak Polsek Merbau yang telah peduli kepada warga mereka khsususnya warga kurang mampu.

''Saya sangat berharap kegiatan  yang bersifat positif ini ini terus bergulir agar warga-warga yang kurang mampu bisa tertolong dan terkurangi beban mereka, '' kata Tengku Azmi selaku Kadus  Desa Mayang Sari.