Peristiwa

Ini kata Kapolres Meranti Terkait Penemuan Mayat di Kuala Merbau

RIAULINK.com - Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH menjelaskan Kronologis terkait penemuan Seorang Mayat wanita yang ditemukan Nelayan di desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Selasa (04/12/2018) pagi. 

Dikatakan La Ode Proyek SH kepada Media ini,  mayat yang ditemukan oleh nelayan di desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti memang seorang Perempuan namun belum diketahui identitasnya. 

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian Polsek Tebingtinggi Barat yang mana, pada hari Selasa tanggal 4 Desember 2018 sekitar pukul 09.00 WIB, Telah ditemukan Mayat seorang Perempuan yang belum diketahui identitasnya di Pantai Teluk Emas Dusun III Desa Kuala Merbau.

''Korban diduga berjenis kelamin Perempuan dan saat ditemukan korban memakai Kaos Oblong lengan panjang warna putih, BH Warna Biru Dingker, Celana Dalam Warna Biru Dongker dan wajah sudah tidak dikenali atau rusak, '' kata Kapolres. 

Penemuan mayat itu disaksikan oleh, Yusri (34) Nelayan Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau, Bujang (38) Nelayan Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau,  dan Herman (43) Nelayan Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau. 

Berdasarkan kronologis yang kita terima, sekitar pukul 09.00 WIB, saksi pertama bernama Yusri dan Saksi kedua bernama Bujang akan menjaring ikan. Kemudian, menemui mayat sedang terdapar di Pantai Teluk Emas Dusun III, Desa Kuala Merbau,  sehingga mereka memanggil saksi ketiga yakni Herman untuk memastikan bahwasannya yang ditemukannya itu mayat, lalu saksi-saksi membawa ke Pantai Beras Beting Dusun I Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau.

''Mayat tersebut akan dibawa ke RSUD Selatpanjang menggunakan Speed, '' tambah nya.