Tentang Kami

 

HARI ini, Jumat (20/11/2020), RiauLink.com genap berusia dua tahun. Terbit pertama pada 20 November 2018, Riaulink.com berkantor di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Meniti arus berusaha tak tergerus, tiada akhir, mengalir berusaha tidak hanyut. Begitulah prinsip yang dijalankan RiauLink.com di tengah persaingan media era digital ini.

Tahun kedua bukan hanya persaingan media, 'lawan' bertambah. Arus semakin kuat dengan 'hadirnya' pandemi yang melanda bangsa. Sulit memang, tapi berkat konsistensi tim, semua bisa dilalui.

Niat tidak lain untuk mencerdaskan dan memberikan informasi yang layak bagi pembaca, salah satu yang membuat RiauLink.com tetap berani mengarungi arus.

Perbaikan demi perbaikan untuk kemajuan terus dilakukan. Konsep terbuka dengan melibatkan banyak orang, menerima kritik dan saran, menerima tulisan yang layak juga menjadi 'modal' RiauLink.com tidak hanyut terbawa arus.

Media harus banyak membantu siapa pun. Tidak sebatas menyebar informasi bagi publik, tapi juga menjawab kebutuhan publik yang semakin variatif.

Semoga ini menjadikan RiauLink.com semakin baik ke depan, menyajikan informasi-informasi yang berguna dan mencerdaskan.

Terima kasih yang sangat besar dari Manajemen PT MEDIA RIAU LINK dan Redaksi Riaulink.com kepada pembaca setia dan pihak yang sudah menjadi mitra selama ini.

Tahniah di hari baik, menyandar asa esok lebih baik. Selamat Hari Jadi Ke-2 RiauLink.com.



Tulis Komentar